Senin, 21 Maret 2011

Usek-_-''

Ya ampun, besok rabu aku udah Usek. Padahal aku sama sekali belom ada persiapan, bener2 ga siap& gatau apa yg harus aku pelajarin buat usek besok
Aku mau pasrah, ga mungkin. Ini usek, aku mau belajar banyak bgt aku yakin pasti ga bisaaa otak ku udah lelah udah capek sama les, tpm& beban pikiranku yang lain.
Iya, emg selama kelas 3 ini aku nyepelein pelajarn selain 4 mata pelajaran ini. Ya makanya jd keteteran gini-_- bener2 keteteran, bener2 ga dong apa2.......
Ya gmn ga nyepelein, org aku mikirnya ya nentuin kelulusanku cuma 4 mata pelajaran ngapain aku mikirin pelajaran lain.

Ya tapi ini baru kerasa pas mau usek, gatau sama sekali pelajarannya, yang sepelepun kadang2 gatau. Waw, hebat banget ya!! Mau jawab apaan besok di lembar jawab, kalo ga dong apa2 gini.

Daaan yang lebih gaulnya,aku udah ga bisa& ga dong akunya gamau belajar. Yaudah semakin semakin ga bisa& ga dong apa2 orang aku ga berusaha¬_¬ sebenernya bisa kalo mau usaha, tapiiii akunya mualeees banget ya ampun...

Ya allah, berilah kemudahan dlm usekku semoga aku mendapat nilai yang sempurna. Amin\(´▽`)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar