Selasa, 15 Maret 2011

Berusaha:)

Aku bener2 ya belom jadi anak yang bisa dibanggain, adanya aku cuma nyusahin mereka.Ga pernahkan aku buat mereka seneng?Ga, bagiku aku belom pernah buat orangtuaku bangga :(
Tapi bagi papa& mama saat aku nurut sama apa yg mereka minta, itu adalah satu hal yang membanggakan.Aku rajin sholat, aku rajin belajar, aku berusaha dapetin nilai bagus. Itu udah satu kebanggaan buat mereka. Tapi kenapa? Aku juga masih susah aja njalanin perintah mereka itu, masih aja berat masih aja ga bisa. Kaya selalu ada aja yg ngehalangin aku buat belajar, selalu ada aja. Ya bagiku, hp yg paling buat aku jadi susah belajar tapi kenyataan aku ga bisa jauh dr hp udah susah banget gatau kenapa-_-

Dikelas 9 ini aku berusaha buat mereka bangga, tapi semuanya ga ga bisa menurutku ga ada yg bisa dibanggain dari hasil TPMku selama ini. Jelek buruk, iya! Hasil TPMku emang jelek, ya itu juga gara2 akunya yg ga mau berusaha tapi maunya hasil bagus...
Mereka ga minta apa2 dari aku, tapi kenapa aku ga bisa bahagiain mereka?

Tapi disetiap sholatku, di setiap do'aku aku berdo'a. Aku bisa ndapetin nem bagus besok akhirnya di UN& akhirnya aku bisa masuk SMA negri walaupun mereka ga nuntut aku di SMA negeri. Tapi itu mungkin bisa jadi kebanggan mereka kalo aku bisa masuk negeri:)
Aku yakin, aku pasti bisa selama aku usaha& do'a aku pasti bisa nggapai semua yang aku cita2in:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar