Jumat, 25 Maret 2011

Ga ada perubahan

Hari ini masih sama, blm ada perubahan...dari rasa sayangku ke seseorang aja ga ada yang berubah sedikitpun ga ada yang berkurang, bertambahpun mungkin ngga. Ya, padahal aku belom dapetin rasa sayangmu ke aku tapi rasa sayangku ga pernah ilang.
Aku selalu berkata didalam hati 'aku pasti kuat nunggu dia' sebenernya aku nunggu mau2 aja,ya masalahnya kalo aku udah nunggu jauh2 nanti kamunya sama orang lain (lagi) itu yang aku takutin banget :((
Aku ngerti semuanya belom pasti, tapi tetep aja aku 'setia' dan 'berusaha' kuat nunggu kamu& pura2 'ga' sakit hati saat liat kamu sama dia :")
Aku salah, aku sadar. Aku emg ga pernah ngasih tanda sedikitpun kalo aku sayang kamu sampe kaya gini, aku maunya cuma kamu tau sendiri& seharusnya kamu tau dari cara aku ngeliatin kamu, cara aku ngeliatin 'beda' dari orang2 yg ga ada rasa sayang ke orang☺

Tuhan, aku minta tolong buat dia disini bersamaku menyayangiku selayaknya aku sangat menyanyanginya& selalu setia menunggunya walaupun dia telah membuatku sakit:") aku terima, tapi buat dia disini agar semua rasa sakit yg aku rasakan sampe skg hilang. Tolong ya tuhan :"))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar