Rabu, 09 Maret 2011

Nyakitin banget☺

Gini nih jadi aku suka sama satu orang. Tapiii, ini masalahnya ga cuma suka doang tapi ini udah bener2 sayang sama dia☺ Jujur, sayang sama dia yang kali ini bener2 nyakitin, nyesel juga bisa sayang dia, kenapa ya? Padahal awalnya biasa aja banget. Yaaaaa telat sih akunya juga sayang sama dia, dulu aku kemana aja????
Ya, aku sayang dia tapi aku cuma liat dia 'jadian' sama orang terus.Nyakitin banget, aku pertama sempet shock ada yang sampe shock banget sampe nangis, itu awalnya aku dikasih tau sama sahabatku kalo dia deket bgt sama *piiip hari itu juga aku nangis dan ga bisa berhenti galau hari itu:'( Aku pengennya itu terakhir kali aku galau aku mikirin dia....
Tapi, apa???Sampe skg aku masih eh masih sayang sama dia wlpn dia jadian sama org (lagi) & aku sll liat kamu pacaran:') kenapa yaaaaaa? Aku capek hrs gini, harus sayang sama orang yg ga sayang aku, harus nunggu orang yg blm tentu ada buat aku juga☺
Mungkin, berjalannya waktu yang bakal ngilangin sayang ini ke kamu, tinggal tunggu aja:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar